Sihotang Jadi PAW  BPD Bojongrangkas  Ciampea

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Camat Ciampea Chaerudin Felani melantik Penggantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea di aula Kantor Desa Bojongrangkas, pada Rabu (8/9/2021).

Ahmad Sihotang menjadi PAW BPD Bojongrangkas mengantikan Mugi yang mengundurkan diri sebagi BPD.

Pelantikan PAW dengan menerapkan Proktol kesehatan dihadirkan Kepala Desa Bojongrangkas, Ketua RT/Rw dan Anggota BPD.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Sihotang sebagai anggota BPD PAW Desa Bojongrangkas. Saya berpesan agar selalu menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsinya, ” ujar Chaerudin Felani  kepada wartawan.

Ia mengatakan pelantikan PAW BPD Bojongrangkas diharapakan menjadi angin seger bagi Desa Bojongrangkas.  Dirinya berpesan agar BPD hendaknya selalu bekerja sama dengan pemerintah desa dalam mensejahterakan masyarakat , tidak keluar dari aturan perundangan -undangan yang sudah ditetapkan.

Apalagi,  saat banyak program pemerintah yang digulirkan ke Desa sehingga perlu partisipasinya BPD dalam mengawasi dan mengawal jalan roda pemerintahan Desa .

“BPD diharapkan menjadi mitra Kepala Desa dalam memajukan Desa. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, ” ujar.

Sementara itu, Anggota BPD Desa Bojongrangkas, Ahmad Sihotang mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih dirinya menjadi anggota BPD Desa Bojongrangkas hingga masa bakti 2025.

Dari sembilan anggota BPD di Desa Bojongrangkas, dirinya terpilih sebagian seksi Perekonomian.

Ia berharap kedepan bisa memajukan masyarakat Desa Bojong Rangkas , serta membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat desa Bojong Rangkas sehingga kehadiran BDP benar benar bisa bermanfaat bagi kemajuan desa Bojong Rangkas.

“Amanah yang diemban tentunya menjadi tanggung jawab dan perlu dilaksanakan sebaik mungkin dalam memajukan Desa Bojongrangkas, ” tukasnya.

Cepi
Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *