Setahun Tak  Bisa Dilepas, Remaja Ini Panik 4 Cincin Tersangkut di Jarinya

  • Whatsapp
Setahun Tak  Bisa Dilepas, Remaja Ini Panik 4 Cincin Tersangkut di Jarinya

BOGOR, Ceklissatu.com – Panik cincin di jarinya tak bisa dilepas, bocah SMP asal Kota Bogor ini meminta pertolongan ke Unit Damkar Kota Bogor Pos Sukasari. Bukan hanya satu, tapi empat cincin sekaligus nyangkut di jari tengahnya.

Riki, remaja asal Kelurahan Bondongan, Bogor Tengah ini sudah seminggu menahan sakit di jari tengah. Kabid Damkar Kota Bogor, Mohamad Ade Nugraha mengatakan ada 4 cincin yang tersangkut, namun dia diantaranya masih mudah dilepaskan.

Bacaan Lainnya

Sementara 2 cincin lagu harus menggunakan alat gerinda untuk melepaskannya. “Yang dua cincin berbahan stainless susah karena terlalu rapat dan bertumpuk, jadi terpaksa kita pakai gerinda,” kata Ade, Rabu (30/9/2020).

Ia mengatakan butuh waktu 10 menit untuk bisa melepas cincin tersebut. Faktor lain yang membuat cincin bisa tersangkut karena sudah terlalu lama dipakai sementara jari bocah tersebut mengalami pertumbuhan.

Setelah cincin bisa terlepas, Riki mengaku merasa lega. Ia mengaku sudah setahun memakai cincin. “Udah setaunan dipakai. Iya pasang 4 cincin, emang suka aja. Pas mau dilepas gak bisa,” tutur Riki. Ia menahan sakit di jari tengahnya selama seminggu dan semakin hari jarinya semakin membengkak.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *