Seribu Tukang Ojek di Stasiun Cibinong Dites Rapid dan Diberi Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Seribu Tukang Ojek di Stasiun Cibinong Dites Rapid dan Diberi BantuanSembako

BOGOR, Ceklissatu.com – Dalam rangka HUT Korps Lalu Lintas Polri ke-65, sekitar seribu tukang ojek yang berada di Stasiun Cibinong menjalani rapid test. Setelah dirapid, mereka diberikan bantuan sembako.

Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusuf mengatakan  para tukang ojek sebagai salah satu pelaku transportasi memiliki peran penting dalan roda ekonomi. Sebelumnya pihaknya telah memberikan bantuan kepada tukang becak dan sopir angkot.

Bacaan Lainnya

“Mereka yang sudah dirapid dan hasilnya negatif maka akan diberikan sembako,” katanya, Selasa (29/9). Yusuf melanjutkan, bagi tukang ojek yang menujukkan hasil reaktif saat dites, maka akan langsung ditangani oleh anggota medis yang sudah berjaga.

Kegiatan ini melibatkan Bank BNI dan rencananya akan terus dilakukan hingga akhir tahun. VP bank BNI, Muin Fikri mengatakan para pelaku transportasi di jalanan ini memiliki peran penting untuk mengampanyekan disiplin protokol kesehatan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Dengan dilaksanakan rapid ini dan hasilnya non reaktif memberikan jaminan kalau para pengemidi ojek tidak terjadi penyebaran covid,” ucapnya.

 

 

Editior: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *