Sepi Job, Drumer Grup Band J-Rock Jual Ganja

Jakarta Ceklissatu.com -Karena job manggung sepi, salah satu personil group Band J Rock, berinisial A harus berurusan dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, lantaran beralih profesi karena kedapatan berjualan narkoba jenis Ganja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat menggelar Konferensi pers dihalaman Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara mengatakan, disaat pandemi seperti ini mereka mengaku sepi job, hingga melakukan penjualan barang haram tersebut.

“Mereka beralasan karena saat pandem ini sepi job, alasan apapun ini tidak dibenarkan, dan kami akan tetap melakukan pendalaman lebih lanjut,” kata Yusri, Sabtu (22/8/2020).

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, dari penangkapan tersebut, Satuan Reserse Narkoba berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis ganja seberat 1 kg.

“Salah satu tersangka adalah public figure yang kebetulan bekerja bersama-sama dalam satu grup band yang cukup terkenal yang kita ketahui  tidak asing lagi J.Rock nama bandnya,” jelasnya.

Menurutnya, ada empat tersangka yang berhasil diamankan. Barang bukti ganja sekitar 1 kg lebih.

“Empat orang sudah kita amankan sementara satu orang lagi DPO masih dilakukan pengejaran,” pungkasnya.

Editor: Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *