Seorang Wartawan Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Sudah 3 Hari Tak Ada Kabar

BOGOR, Ceklissatu.com – sudah tiga hari tak ada kabar, seorang wartawan perempuan atau wartawati ditemukam tewas di dalam kamar mandi, Selasa (29/9/2020). Wanita yang diketahui bernama Mila (44) sudah tiga hari tak ada kabar.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto mengatakan awalnya rekan korban datang ke rumahnya di Kampung Garobog, Desa Singabangsa, Kabupaten Bogor sekitar pukul 10.00 WIB. Rekan korban bernama Mular karena curiga tak ada kabar sejak tiga hari lalu.

Bacaan Lainnya

“Rekannya namanya Mular datang ke rumah pas diketuk gak nyaut-nyaut. Lalu meminta tolong ke tetangga untuk mendobrak pintu rumah. Saat didobrak ternyata korban ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi,” kata Suharto.

Lanjutnya, dari rumah korban sempat tercium bau tidak sedap. Diduga korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Saat ditenukan korban dalam posisi tertelungkup di lantai kamar mandi.

Suharto menerangkan, diduga korban sudah meninggal tiga hari lalu, sejak ponselnya tak bisa dihubungi. Tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Kedua anak korban, Dinda dan Deni mendatangi lokasi dan bercerita kalau ibunya sering mengeluh sakit. Selama ini Mila bekerja sebagai wartawan di media Sorot Desa. Korban sudah lama tinggal sendiri di rumahnya setelah bercerai.

“Tadinya mau dibawa ke Kramatjati tapi keluarga gak mau, dan buat pernyataan gak mau diproses dan dibawa untuk dimakamkan sendiri,” ucapnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *