Seorang Pria Viral Marah-marah Kepada Petugas Tidak Mau Istrinya Pindah ke Kursi Belakang

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang pengendara roda empat yang mengaku bernama Endang Wijaya, menjadi viral dibeberapa media sosial karena video berdurasi dua menit itu marah-marah kepada petugas karena tidak mau memindahkan istrinya pindah ke belakang, di pos penjagaan check point yang tengah menjalankan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB), di Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (3/5/20).

“Ya sudah saya jelaskan, nama saya Endang Wijaya sampaikan kepada pemerintah daerah Bogor, Bima Arya. Saya menghormati aturan, tapi saya lebih menghormati aturan Allah,” ungkap Endang, Minggu (03/05/2020).

Bacaan Lainnya

 

Ia keukeuh menyampaikan kepada petugas tidak mau memindahkan istrinya ke bangku belakang kendaraannya,“Saya tidur dengan istri saya tidak apa-apa! Masa di dalam mobil harus pindah. Saya sudah mematuhi aturan pakai ini (masker), handsanitizer segala macam. Apanya yang salah. Hukum Allah lebih tinggi, demi Allah saya akan bela itu,” kilahnya.

“Enggak usah kenceng-kenceng pak santai saja. Bapak puasa kan? Inikan bulan Ramadan, saya juga mengikuti aturan PSBB ?,” ucap salah satu petugas di lokasi.

Dalam isi video itu terlihat beberapa anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, dan Petugas Denpom tampak mencoba menenangkan pengendara yang belakangan ini namanya Endang Wijaya, salah satu warga kabupaten Bogor.

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *