Sengkarut Kemacetan di Wilayah Bogor Barat Terus Jadi Persoalan, Dewan Usulkan Jalan Poros Wisata

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Sengkarut kemacetan di wilayah Kabupaten Bogor barat Kabupaten Bogor masih terus menjadi PR yang belum terselesaikan hingga saat ini. Titik Kemacetan di beberapa titik menjadi persoalan yang terus terjadi tanpa adanya solusi.

Bahkan semua pihak baik dari kalangan aktivis hingga masyarakat sudah terus menyoroti hingga berkeluh kesah akan kemacetan yang terjadi.

Bacaan Lainnya

Apalagi ketika hari libur tiba pada Sabtu dan Minggu kemacetan semakin parah hingga membuat orang emosi.

Hal itu juga terlontar dari salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKB dari dapil V jalan yang status jalan nasional itu seolah menjadi pembiaran oleh pemerintah.

Bahkan rencananya ia bersama kawan kawan legislatif di Kabupaten Bogor akan mendorong pemerintah membuat aksel jala alternatif wisata mulai dari Ciomas, Tamansari, Pamijahan dan Leuwliang.

“Kenapa demikian karena wisata di Bogor barat itu banyak tapi minim akses jalannya dan juga minim hotel, gimana investor mau masuk, PAD Bogor baratau meningkat persoalan petamanya saja tidak diperhatikan yaitu kemacetan,”tegas Lukmanudin Ar Rasyid

Dia menyebutkan saat ini PAD Bogor barat pada triwulan 1 hanya 63 Miliar gimana mau meningkat, di banding dengan wilayah lain di Kabupaten Bogor yang terus melakukan pembedahan untuk menarik investor.

“Tentu sekali lagi harus ada solusi agar kemacetan di beberapa titik di wilayah Bogor Barat ini ada solusi agar perkembangan Bogor barat lebih pesat,”pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *