Sendhy Pratama Nahkodai DPC Partai Hanura Kota Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Sendhy Pratama resmi menjadi Ketua DPC Hanura Kota Bogor. Sendhy terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Mucablub) DPC Hanura Kota Bogor yang berlangsung di RM Pondok Bambu Tirza III, pada 12 November 2021 lalu.

Muscablub ini terselenggara karena dilatarbelakangi pengunduran diri Sumiati Eneng sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor. Untuk mengisi kekosongan tersebut DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat menunjuk Bambang Suprihatin sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Nomor : 001/B.2/DPD-HANURA/JABAR/XI/2021, terhitung mulai tanggal 8 November 2021.

Bacaan Lainnya

Sesuai AD/ART Partai Hanura, untuk mengisi kekosongan Ketua perlu dilaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) untuk menentukan Calon Ketua DPC Hanura Kota Bogor.

Pembukaan MUSCABLUB dipimpin oleh Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, yang dilanjukan dengan pelaksanaan Muscablub.
Pelaksanaan Muscablub dipimpin Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, dengan agenda pemilihan Calon Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor.

Peserta Muscablub terdiri dari Unsur DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Unsur Pengurus DPC Partai Hanura Kota Bogor, Unsur PAC Partai Hanura Kota Bogor dan Tokoh atau Kader Partai Hanura.

Dari aspirasi PAC Partai Hanura Kota Bogor, mengusulkan calon tungal yaitu Sendhy Pratama, sebagai calon Ketua DPC Kota Bogor. Setelah diadakan musyawarah bersama semua peserta yang hadir secara aklamasi memilih Sendhy Pratama sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor melanjutkan masa bakti 2019-2024.

Usai terpilih, Sendhy mengatakan dalam waktu dekat ini dirinya akan merapatkan barisan melakukan konsolidasi maupun rekonsiliasi di tatanan Pengurus DPC, PAC bahkan ranting partai di tingkat Kelurahan.

“Ya, dalam waktu dekat tentu saya akan lakukan konsolidasi dan rekonsiliasi,” katanya.

Sebagai Anggota DPRD satu-satunya dari Partai Hanura di Kota Bogor, tanggung jawab untuk menjadi Pimpinan Partai adalah suatu tantangan yang menarik. Dengan Pengalaman 2 periode menjadi anggota DPRD, diyakini seluruh kader hanura bahwa Sendhy bisa membawa kejayaan Partai Hanura lebih baik dari masa-masa sebelumnya.

Sementara itu, Bendahara dimasa kepengurusan Sumiati Eneng, Apul menyampaikan bahwa sosok kang Sendhy adalah figur milenial yang kreatif, pengalaman dan visioner serta mampu mengayomi semua kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda.

“Dengan kepemimpinan yang ASIK yaitu Aspiratif, Sistematis, Inovatif dan Kekeluargaan dipercaya Ketua Parpol Termuda ini mampu memperoleh target kursi di DPRD Optimal di tahun 2024 dan mampu menata organisasi dengan baik,” ujarnya.

Sebagai Partai Pengusung dan Pemenangan Walikota Bima Arya – Wakil Walikota Dedie Rachim sejak tahun 2018, Partai Hanura selalu konsisten dengan mendukung setiap program pemerintah dan terus berjuang mengedepankan kepentingan masyarakat baik dalam sektor Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan UMKM dan Infrastruktur Percepatan Pembangunan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *