Sembilan Pejabat Rebutan Kursi Kepala Dinas, Camat Mendominasi

  • Whatsapp
Sembilan Pejabat Rebutan Kursi Kepala Dinas, Camat Mendominasi

BOGOR, Ceklissatu.com – Hari ini, sembilan pejabat peserta lelang jabatan terbuka (open bidding) esselon II di Kabupaten Bogor, menjalani tahapan uji gagasan dan wawancara, di Kantor Badan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

“Tahapan uji gagasan dan wawancara kita mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai,” ujar Kepala Bidang Mutasi (BKPP) Kabupaten Bogor, Hartono Anwar, Selasa (6/10/20).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sembilan pejabat ini adalah hasil dari assesment kompetensi seleksi terbuka yang dilakukan BKPP Kabupaten Bogor pada 26 hingga 28 September.

Keputusan itu resmi tertulis melalui surat nomor 005/Pansel-III/Kab.Bogor/2020,
BKPP.

“Sebelumnya ada 14 peserta. Setelah assesment kompetensi, ada 9 yang lolos
dan akan mengikuti tahapan uji gagasan dan wawancara,” jelas Anwar.

Dari sembilan pejabat yang ikut dalam seleksi open bidding tersebut, lima orang di antaranya adalah camat.

Di antaranya Camat Tenjo, Kurnia Indra. Camat Rumpin, Rusliandy. Camat Cisarua, Deni Humaedi Alkasembawa. Camat Cileungsi, Zaenal Ashari. Dan Camat Cibinong, Bambang Widodo Tawekal.

Sementara empat pejabat lainnya yakni Mustakim Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Emy Sriwahyuni Kepala Bagian Perekonomian Setda, Suryanto Putra Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) dan Ajat Rochmat Jatnika Kepala Bagian Program dan Pengendalian Pembangunan Setda.

Ke sembilan pejabat tersebut berlomba mengisi empat jabatan yang saat ini kosong. Di antaranya Kepala Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang).

Anwar mengatakan, kalau tidak ada halangan, uji gagasan dan wawancara yang dilaksanakan, akan keluar pada Jumat 9 Oktober mendatang.

“Semoga bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah kita tetapkan,” tandasnya.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *