Selebgram Katababa Bagikan Masker Medis Bareng Polisi di Stasiun Bojonggede

Selebgram Katababa Bagikan Masker Medis Bareng Polisi di Stasiun Bojonggede

BOGOR, Ceklissatu.com – Selebgram lokal Katababa kolaborasi bersama anggota Polsek Bojonggede membagikan masker medis dan masker kain tiga lapis di Stasiun Bojonggede. Kolaborasi ini baru pertama kali digelar agar informasi bisa lebih tersebar.

Giat bagi masker ini juga sehubungan dengan peraturan dari PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) yang melarang penggunaan masker scuba dan buff bagi penumpang kereta rel listrik (KRL).

Bacaan Lainnya

pemilik akun Katababa, Asmawi Sueb mengatakan sebagai selebgram yang sudah punya 927 ribu followers,  ia ingin turut aktif mencegah penyebaran Covid-19. Ia sudah bosan dengan kasus penyebaran Covid-19 yang tak kunjung usai.

“semoga Covid-19 ini cepat-cepat hilang. Untuk itu kita harus sadar diri untuk menerapkan peraturan yang ada. Kalau Covid-19 tidak hilang-hilang, kita tidak bisa jalan-jalan,” katanya, Rabu (23/9/2020).

Ia meminta kepada warga dan juga followers-nya untuk patuh protokol kesehatan. Sementara, anggota Babinkamtibmas Polsek Bojonggede, Aipda Sodikin mengatakan drngan sosialisasi ini penerapan protokol kesehatan terutama 3M, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak bisa dilakukan warga.

“Untuk saat ini sasarannya penumpang, tukang ojek sopir angkot dan warga sekitar stasiun,” ucapnya.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *