Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Tutup Usia

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kabupaten Bogor kembali berduka. Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes), Dedy Syarif tutup usia, sekira pukul 08.50 WIB, Jumat (16/7/21).

Kabar tersebut disampaikan Bupati Bogor, Ade Yasin. Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun Ade Yasin mengatakan jika Dedy Syarif menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Innaalillahi Wainna Ilaihi Rooji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak dr. Dedi Syarif (Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor) pada Jumat 16 Juli 2021 pukul 08.50 WIB di RS Sentra Medika Cibinong,” kata Ade Yasin.

Dia menilai, almarhum Dedy Syarif merupakan sosok dokter yang baik dan berdedikasi tinggi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bogor menangangi pandemi covid-19.

“Beliau orang baik, dokter yang gigih dan berdedikasi tinggi, sosok pahlawan kesehatan, yang gigih berjuang membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Bagi Ade Yasin, sosok almarhum merupakan seorang partner, mitra kerja sekaligus teman diskusinya.

“Almarhum salah satu orang terbaik yang pernah saya kenal dan bekerjasama untuk mengabdi di Kabupaten Bogor. Mari kita doakan, semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin YRA,” tutup Ade Yasin.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *