Sekelompok Anak Penghadang Truk Tewas Terlindas di Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR-CeklisSatu.com, Aksi sekelompok anak dibawah umur menghadang truk tronton hingga menewaskan Seorang anak dibawah umur akibat terlindas di jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warukondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat viral di Media Sosial. Sang supir melarikan diri dan saat ini dalam pejaran petugas.

Korban diketahui bernama Dian Apriyanto (15) warga kampung Cilumping RT 02 RW 02, Desa Sukamulya, Kecamatan Warungkondang. Korban tewas dilokasi kejadian saat tidak bisa menghindari truk tronton yang terus melaju.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, kejadian tersebut terjadi sudah dua hari yang lalu. Korban dan teman-temannya menghadang truk yang melintas sekitar pukul 03:00 dini hari. Namun truk tidak berhenti malah terus melaju hingga mengakibatkan korban tewas terlindas.

“Kejadiannya dua hari lalu di jalan Raya Cianjur-Sukabumi pada pukul 03:00 dini hari korban dan teman-temannya menghadang truk yang sedang melaju namun truk tidak berhenti dan korban tidak bisa menghindar,” ujarnya.

Masih kata Doni, pihaknya saat ini sudah melakukan olah TKP dan memburu supir truk yang saat ini melarikan diri.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan juga mengidetifikasi keberadaan truk yang menewaskan satu korban,” tuturnya.

Doni juga menghimbau agar masyarakat bisa mengedukasi para remaja untuk tidak melakukan hal serupa. Polres Cianjur juga akan melakukan patroli bersama Polsek dititik tertentu untuk mengantisipasi kejadian kecelakaan yang serupa.

“Saya menghimbau agar masyarakat mengedukasi para remaja untuk tidak melakukan hal serupa selain itu kami akan melakukan patroli bersama Polsek untuk mengantisipasi kejadian serupa,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *