Sekdis DPKPP Masih Diperiksa Intensif, Petugas Amankan Uang Rp 120 Juta

  • Whatsapp
Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor Irianto (tengah) digiring penyidik Reskrim Polres Bogor saat operasi tangkap tangan di kantor DPKPP, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/3/2020). Ceklissatu.com/Dwi Susanto

BOGOR, Ceklissatu.com – IR Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, dan FA salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) masih dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolres Bogor. Sedangkan, 4 orang lainnya sudah diperbolehkan pulang usai diperiksa petugas.

Hal itu diungkapkan, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Beny Cahyadi kepada awak media.

Bacaan Lainnya

“IR dan FA statusnya masih pemeriksaan, sedangkan 4 orang sudah diperbolehkan pulang usai dilakukan pemeriksaan intensif” kata Beni kepada awak media, di Mapolres Bogor, Rabu (04/03/2020).

“Kami juga mengamankan dokumen dan uang sebesar 120 juta rupiah,”ujarnya.

Ia mengatakan, sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan dan belum bisa memberikan keterangan. Terkait kasus yang menjerat IR dan Fa.

“Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat dan langsung mengamankannya,” jelasnya.

Kendalanya, kata dia, pemeriksaan terhadap IR dan FA belum 24 jam,”Mudah-mudahan hari ini final,” jelasnya.

Penulis: Ayatullah
Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *