Sedang Patroli, Polisi di Bogor Amankan Pelaku Pembobol ATM

Polisi di Bogor Amankan Pelaku Pembobol ATM

BOGOR, Ceklissatu.com – Kepolisian Sektor Dramaga mengamankan seorang yang diduga pelaku pembobol mesin anjungan tunai atau ATM di Jalan Raya Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2020).

Kepala Polsek Dramaga Ajun Komisaris Sudarsono mengatakan, sebelum ditangkap, pelaku sempat melarikan diri. Namun upaya itu gagal setelah warga menangkap pelaku.

Bacaan Lainnya

“Saat anggota sedang patroli melihat ada kerumunan orang. Ketika dicek ada seorang yang diduga pelaku pembobol ATM. Kata warga pelaku lari ke arah Leuwiliang, langsung kita amankan pelaku yang berjumlah satu orang,” ucap Sudarsono.

Dari pemeriksaan, diketahui pelaku melakukan aksinya di wilayah Bogor Barat, Kota Bogor. Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Bogor Barat.

“Beruntung Kami sedang patroli jadi pelaku langsung diamankan, kalau untuk masalah hukumya itu kewenangan Polsek Bogor Barat karena keajadian ada Di Wilayah Kota,” sebutnya.

Sementara Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundarti saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan lengkap ihwal pembobolan ATM .

“Saya belum ada laporan dari anggota saya mas, nanti saya tanyakan dulu,” pungkasnya.

 

 

 

Editor : Ramdhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *