SDN Sukamantri 1 Bogor Dibobol Maling, 4 Komputer dan Printer Raib

BOGOR, CEKLISSATU – Empat komputer dan satu printer milik SDN Sukamantri 1, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor raib digondol maling pada Selasa (11/1/2022) dini hari.

Penjaga Sekolah SDN Sukamantri 1 Bogor, Nardi menceritakan, tidak adanya komputer dan printer itu diketahui saat dirinya melakukan rutinitas bersih-bersih di sekolah, dan ketika masuk ke ruangan guru kondisinya sudah berantakan dan diduga ada sekomplotan orang masuk dan membobol pintu yang sudah dikunci olehnya.

Bacaan Lainnya

“Ini baru ketahuan tadi pagi pas saya melakukan bersih-bersih. Diduga kejadiannya dini hari,” ungkap Nardi, Selasa (11/1/2022) pagi.

Setelah dicek, kata Nardi, ada 4 komputer hilang, berikut dengan printer yang biasa digunakan oleh guru. “Selain komputer dan printer yang hilang, lemari sekolah juga dalam kondisi berantakan,” ucapnya.

Ia menduga, para pelaku yang sudah membawa kabur komputer dan printer sekolah itu lebih dari satu orang. Hal itu terlihat karena barang-barang yang hilang lebih dari satu. “Ini mah kayaknya lebih dari dua orang pelakunya,” katanya.

Usai kejadian, Ia pun menyampaikan ke kepala sekolah untuk ditindaklanjuti. “Tentu saya melapor ke kepala sekolah. Kemudian nanti mungkin dari pihak sekolah melapor ke kepolisian Polsek Tamansari,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *