SBY Sudah Selesai Jalani Operasi Kanker Prostat di AS

  • Whatsapp

JAKARTA, Ceklissatu.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjalani operasi di Minnesota, Amerika Serikat. Pada pukul 10.00 waktu setempat, Presiden ke-6 Republik Indonesia itu telah selesai menjalani operasi terkait kanker prostat yang diidapnya.

“Bapak SBY melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00, operasi dinyatakan selesai,” ujar AHY lewat keterangannya, Jumat (12/11).

Bacaan Lainnya

Mewakili keluarganya, AHY menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kesembuhan SBY. Tepat pada Hari Ayah ini, ia berharap SBY kembali sehat dan menjalani aktivitasnya.
“Semoga Bapak SBY segera pulih dalam proses masa perawatan pasca operasi ini dan kembali beraktivitas bersama kita. Aamiin ya rabbal alamin,” ujar AHY.

Operasi tersebut, menurut AHY, berjalan lancar dan kesehatan ayahnya saat ini dalam kondisi stabil. Saat ini, SBY berada di ruang perawatan dan pemulihan Rumah Sakit St Marys yang masih berada dalam kompleks Rumah Sakit Mayo Clinic.

“Hadir juga sahabat Bapak SBY, Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto beserta istri untuk ikut memberikan dukungan moril kepada Beliau sebelum pelaksanaan operasi,” ujar AHY.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *