Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh Berikan Pendidikan Untuk Anak Yatim dan Duafa

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-– Saung Ilmu Mejelis An Nahdoh di Kampung Gang Masjid RT 04 RW 06 Desa Jampang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Jawa Barat terus mengadakan kegiatan belajar mengajar untuk anak yatim dan duafa, sampai saat ini sudah ada 22 anak yatim dan duafa yang mengikuti kegiatan belajar mengajar di saung majlis taklim An nahdoh.

Ketua Majelis Taklim An Nahdoh Cahyadi mengatakan Saung ilmu Majelis An Nahdoh mengadakaan kegiatan belajar mengajar tidak hanya pelajaran agama namun pelajaran umum dengan harapan bisa memajukan generasi anak bangsa, dan kedepannya memiliki mental yang kuat seiring dengan perubahan jaman.

Bacaan Lainnya

“Untuk kegiatan dilakukan setiap hari sampai Sabtu dari pukul 15.-17 30 dengan 4 orang pengajar pembimbing,”kata Ketua Saung Ilmu Majlis Taklim An nahdoh.

Lebih lanjut Cahyadi mengatakan ke depan Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh akan membuat yayasan pendidikan agar lebih memudahkan kegiatan belajar mengajar dan berkesinambungan dan berkontribusi mendidik generasi yang cerdas.

“Dari itu pihak Majelis berharap ada perhatian semua pihak termasuk para donatur yang selama ini telah berkontribusi agar anak anak yatim dan duafa terus bisa menuntut ilmu,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *