Saung Engkong Ano Tempat Wisata Kuliner Baru di Bogor Akan Gelar Food Fest dan Bakal Dimeriahkan Budi Doremi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Buat kalian para anak muda yang lagi nyari tempat nongkrong yang unik dan berbeda dengan yang lain, datanglah ke tempat tongkrongan baru di kawasan Cibinong, tepatnya di Jalan Kampung Cikaret, Harapan Jaya, Kabupaten Bogor.

Ya, di sana telah hadir tempat tongkrongan yang unik dan nyaman buat kalian. Tempat tersebut ialah Saung Engkong Ano yang didirikan oleh Susi atau orang yang biasa dikenal sebagai Wedding Hall.

Bacaan Lainnya

Ditempat ini bukan hanya tempat nongkrong saja, tetapi pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner. Bukan itu saja, di tempat ini juga menyediakan tempat outdoor dan indoor yang bisa menampung hingga ribuan.

Bahkan sang pemilik Saung Engkong Ano, Susi akan terus mengembangkan tempat tersebut sebagai tempat Wisata Kuliner baru di Cibinong Bogor. Untuk mewujudkan itu, pihaknya menggandeng Othman Media Kreasindo.

Susi mengatakan, bahwa Saung Engkong Ano sebagai tempat wisata kuliner ini dengan konsep festival yang dinamakan Food Fest. Dimana Food Fest ini akan diselenggarakan selama satu bulan full yang dimulai pada 20 November hingga 19 Desember 2021.

“Sebagai ajang promosi, kita akan selenggarakan ini satu bulan yang dimulai 20 November – 19 Desember. Acara ini gratis setiap harinya, ada live musik juga,” kata Susi kepada media, Jumat (19/11/2021).

Kemudian, lanjut Susi, diakhir acara nanti Food Fest akan dimeriahkan oleh musisi ternama yaitu Budi Doremi, Jaluz dan Band, hingga band-band lainnya. Hanya saja di acara ini para pengunjung diwajibkan membeli tiket dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu Rp 35 ribu. “Kita juga sekaligus menggelar vaksinasi massal bersama Polres Bogor,” ujarnya.

Masih kata Susi, di Saung Engkong Ano ini dilengkapi fasilitas yang sangat nyaman dan unik yaitu spot foto yang unik-unik, kolam renang hingga tempat bermain golf mini.

“Tempat makannya pun menarik, yakni berada ditengah area spot foto dan mini golf dengan deretan tempat duduk yang nyaman untuk bersantap dan hiasan lampu yang semakin cantik di malam hari,” katanya.

Selain itu, kata Susi, setidaknya ada 17 tenant makanan dan minuman yang bisa dipilih di sini, seperti makanan tradisional hingga mancanegara, jajanan kekinian dan masih banyak lagi tersaji di Saung Engkong Ano ini.

“Tak cukup memang datang kemari hanya sekali, karena banyak menu menarik yang menanti untuk dicoba. Harganya pun terjangkau, yakni mulai Rp 15.000 hingga Rp 50.000-an saja. Jadi, sembari menunggu makanan disajikan, para pengunjung itu dapat mengelilingi kawasan ini untuk mengabadikan momen bersama orang terkasih dengan berfoto, berenang, hingga main golf mini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *