Satu Perawat Positif Corona, Puskesmas Dago di Parungpanjang Ditutup Sementara

BOGOR, Ceklissatu.com – Puskesmas Dago yang berlokasi di Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditutup sementara selama 3 hari kedepan karena salah satu perawat di puskesmas tersebut dikabarkan positif covid 19.

Cucu Samsu Ketua harian gugus tugas covid 19 tingkat Kecamatan Parungpanjang mengatakan, salah satu staf puskesmas dago dinyatakan positif corona dari hasil tes swab dari Dinas Kesetan Tangerang Selatan, UPT Uji Laboratorium Kesehatan pada 29 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

“Sekarang yang bersangkutan sudah di bawa kerumah sakit Islam Jakarta untuk menjalani pengobatan. Sementara pelayanan kepada masyarakat di puskesmas dialihkan ke Puskesmas Parungpanjang, “katanya kepada wartawan kemarin

Cucu menambahkan, penyemprotan cairan Disnpektan sudah dilakukan di area puskesmas Dago guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ke para pegawai staf puskesmas dago.

“Sudah dilakukan penyemprotan disinpektan. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan selalu menggunakan masker serta mengikuti protokol kesehatan covid 19, “pungkasnya

Penulis: Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *