Satu Orang Tewas dan Tiga Lainya Luka-luka Kecelakaan di Jalan Raya Cikalongkulon

Ini puing puing kendaraan kecelakaan di Cikalongkulon (eronsyah/ceklissatu)

CIANJUR, CEKLISSATU – Satu orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cikalongkulon, Kampung Ciwaru, Desa Mekargalih Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (5/1). Diduga kedua mobil tidak bisa mengendalikan kendaraanya saat berada di jalan menurun dan menikung.

Dikdik (32) salah satu saksi mata (32) Menceritakan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk Mitsubishi Fuso load bak bernomor polisi B 9267 FRW dengan mobil Suzuki Pick Up nomor polisi F 8981 HP berawal saat truk Mitsubishi Fuso yang dikemudikan Ilham Diki (24) dengan seorang kernetnya Ruli Firmansyah (31) melaju dari arah Jonggol menuju Cikalongkulon.

Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Pick Up yang dikemudikan Maman Susanto (47) dengan kernetnya Eko Pujianto (24) sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

” Saya dengar ada suara detuman jam 04:00 Wib pas mau azan Subuh kaget saat keluar rumah kedua mobil udah ringsek korban udah tergeletak di jalan satu orang supir pik up meninggal terus saya lihat tiga penumpang lainnya luka ringan dan berat,” ujarnya kepada awak media.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, mengatakan akibat kecelakaan itu pengendara mobil Suzuki Pick up tewas di lokasi kejadian dengan mengalami luka serius pada bagian wajah dan dadanya.Selain itu dua orang mengalami luka berat dan satu orang lainnya luka ringan.

“Para korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, tiga orang yang mengalami luka berat dan ringan masih berada di instalasi gawat darurat. Sementara satu orang korban meninggal berada di instalasi kamar jenazah,” kata Hadi, kepada wartawan melalui telepon.
Sementara itu pihaknya lanjut Hadi masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini.

“Kedua kendaraan sudah kami evakuasi ke kantor Unit Gakkum Polres Cianjur. Untuk kerugian materil ditaksir mencapai Rp 50 juta,” tuturnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *