Satpol PP Parungpanjang Bogor Tertibkan Spanduk Liar

BOGOR, Ceklissatu.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Jawa Barat metertibkan spanduk milik sejumlah perumah mewah, hingga promosi pijat repleksi dan sekolahan yang terpasang disepanjang jalan raya Parungpanjang. Lantaran, melanggar keindahan kota dan ketertiban umum.

Kanit satpol PP Kecamatan Parungpanjang Dadang Kosasi mengatakan, spanduk yang ditertibkan lebih banyak milik perumahan Milenium City, Foreshil dan Serpong Garden Village dan spanduk promosi biasa seperti repleksi, dan spanduk milik sekolahan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami tertibkan 100 spanduk dan kebanyakan milik perumahan, yang tidak memiliki izin dan izinnya yang tidak diperpanjang, “ungkapnya kepada Ceklissatu.com, kepada Senin (09/03/2020).

Kata dia, pihaknya melakukan penertiban ini setiap satu minggu sekali atau satu bulan 1 (satu) sekali, stapet dan sifatnya hanya penertiban. Bahkan, pedagang kaki lima (PKL) yang mengkal di depan kantor Kecamatan di pinggir jalan kita juga tertibkan.

“Alhamdulillah, penertiban ini tidak ada perlawanan dari pihak-pihak terkait, karena kita sebelumnya sudak melayangkan surat himbawaan kepada semuanya, baik itu para PKL, dan Perumahan,” kata dia.

“Dari hasil penertiban kita akan musnahkan dengan cara membakarnya,” tegasnya.

Penulis: Yana

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *