Satpol PP Datang, Puluhan PKL di Jalan Raya Mayor Oking Citeureup Kocar Kacir

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) Kocar Kacir, saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) menertibkan bangunana liar (Bangli) di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Selasa (09/11). Pasalnya, para pedagang menutupi drainase hingga memakai ruang milik jalan (Rumija).

Iman Sekretaris Dinas (Setdis) Satpol PP Kabupaten Bogor.mengatakan, penertiban pedagang ini sebagai bentuk upaya mengembalikan fungsi seperti rumija hingga tidaknya penyimbatan drainase yang berdampak adanya bangli disekitar jalan raya Mayor Oking.

Bacaan Lainnya

“Kita benahi, kita rapihkan kembali, dan mengembalikan fungsinya dimana drainase yang ada agar tidak tersebut yang berdampak banjir, hingga mengembalikan fungsi jalan yang mana puluhan PKL ini menggunakan rumija untuk membangun kios-koisnya,”jelasnya

Parahnya, puluhan PKL inipun menggunakan sebagian badan jalan yang mengakibatkan kemacetan setiap harinya di Jalan Raya Mayor Oking. “Yang berada di badan jalan, jelas tidak ada toleransi lagi,bukan peringatan lagi,”tegasnya.

Pihaknya, sambung dia memberikan peringatan tegas kepada PKL yang berada di jalan Raya Mayot Oking, untuk membenahi dagangannya.

“Peringatan dan tindakan akan dilakukan bila tidak direspon sama pedagang makannya disini kita masih memberikan ruang untuk para PKL memebereskan dagangannya, dan jangan nekad membuka kembali diatas saluran air, serta di badan jalan,”terangnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *