Sambut Hari Santri, NU dan Pemcam Kemang Gelar Istighosah, Vaksinasi dan Donor Darah

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-Menyambut Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober. Pemerintah Kecamatan Kemang, menggelar Istighosah, Vaksinasi dan Donor Darah di Pesantren Aza Desa Kemang, Kecamatan Kemang. Kamis 21 Oktober 2021.

Ratusan warga yang tergabung dalam wadah Nahdhatul Ulama (NU) dan masyarakat mengikuti vaksinasi dalam rangkaian peringatan hari santri. Kegiatan digelar dalam rangka mendukung pemerintah program percepatan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Camat Kemang Edi Suwito mengatakan. Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Kecamatan Kemang bekerjasama dengan MUI Kecamatan Kemang, dan Puskesmas Kemang bertempat di Pondok Pesantren AZA Desa Kemang. Pada vaksinasi hari ini panitia menyediakan 300 dosis vaksin.

“Ini sebagai rangkaian Hari Santri Nasional. Apa yang dilakukan merupakan bentuk dukungan percepatan vaksinasi Covid-19, yang dihelat pemerintah agar targetnya mencapai 70 persen. Serta ikut mensukseskan kekebalan komunal atau herd immunity sehingga bisa menekan angka penyebaran Covid-19,” ujar Camat kepada wartawan.

Masih kata Camat. Selain Kegiatan vaksinasi Covid-19 panitia juga mengadakan Donor Darah dan membuka Bazzar UMKM.

“Saya berharap dengan vaksinasi hari ini bisa membantu pencapaian percepatan vaksinasi di Kecamatan Kemang,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *