Sahrul Gunawan: Korona Cukup Memukul Pengusaha Perjalanan Umrah & Haji

sahrul Gunawan (dok/Foto Istimewa)

JAKARTA, Ceklissatu.com – Sahrul Gunawan sebagai selebritis yang juga pengusaha travel umrah belum melihat adanya penurunan antusiasme masyarakat untuk beribadah ke Tanah Suci di tengah mewabahnya korona saat ini.

“Belum kelihatan sih, tapi memang banyak yang sudah mendaftar. Saya enggak tahu sih kalau nanti gimana kedepannya,” ujar Sahrul Gunawan saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (27/2/2020).

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Sahrul mengakui jika dampak wabah korona cukup dirasakan oleh para pengusaha perjalanan umrah dah haji. “Memang ini cukup memukul para pengusaha di bidang umrah haji ini. Jadi semua lah ya,” tambahnya.

Aktor 43 tahun ini pun berharap jika wabah korona segera berlalu. Hal tersebut agar para jamaah dapat kembali berangkat menunaikan ibadah di Tanah Suci.

“Ya mudah-mudahan cepat berlalu dan jamaah bisa kembali ke tujuannya yaitu beribadah ke Tanah Suci. Ya kita wait and see saja,” tutup Sahrul Gunawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah Saudi Arabia menghentikan sementara pelaksanaan umrah untuk waktu yang tak ditentukan. Keputusan itu diambil untuk menghindari masuknya wabah korona.

Sumber : okezone.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *