Sadis ! Ayah Kandung Dibacok di Leher Hingga Tewas

  • Whatsapp

CIANJUR, Ceklissatu.hops.id-Seorang pemuda AS (21) dikampung Sayang, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, tega membunuh ayah kandungnya sendiri Yudi (40) dengan membacok leher dan kepala korban hingga tewas ditempat, kamis (01/04/21). Pelaku tiba-tiba membacok korban saat tidak terima dibangunkan dari tidur siangnya.

Menurut keterangan Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mejelaskan, pelaku diamankan petugas di kios dagangan korban tanpa perlawanan usia melakukan pembacokan. Saat dimintai keterangan pelaku tiba-tiba lupa ingatan dan hanya sesekali menjawab pertanyaan dari petugas.

Bacaan Lainnya

“Kita mendapat laporan dari warga ada anak membunuh ayahnya dan kita dapati korban tewas di TKP dengan luka di bagian leher dan kepala sedangkan pelaku kita amankan tanpa perlawanan di lokasi kejadian dan kita masih memeriksa pelaku,” ujarnya.

Woro juga menambahkan, pelaku saat dimintai keterangan lebih banyak terdiam dan hanya sesekali menjawab pertanyaan dari petugas. Polisi juga akan memeriksa kejiwaan pelaku untuk mengetahui pasti apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau hanya berpura-pura.

“Untuk penyebabnya kami masil lakukan pemeriksaan nanti kami juga akan memeriksa kejiwaan pelaku untuk memastikan apa benar mengalami gangguan kejiwaan atau hanya berpura-pura sampai saat ini kami masih memeriksa pelaku,” tambahnya

Sementara itu polisi juga mengamankan sebilah golok yang dipakai pelaku melakukan pembacokan. Sedangkan korban saat ini berada di kamar mayat RSUD Sayang Cianjur.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *