Rudy Susmanto Setuju Atlet Kabupaten Bogor Dapat Gaji Bulanan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. Foto : Istimewa

CIBINONG,CEKLISSATU-Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyatakan setuju atlet  mendapat gaji bulanan. Ia menjamin dukungan penuhnya dengan menyiapkan alokasi anggaran atas program yang dirancang Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut.

“Rancangan Perbup Gaji Atlet ini benar benar terobosan yang mulia. Itu bisa mendongkrak daya ungkit kesejehteraan para atlet. Mereka berjasa karena telah mengharumkan nama daerah dannegara,” ucap Rudy di Cibinong, Kamis (13 Januari 2022).

Bacaan Lainnya

Politisi Parta Gerindra ini menambahkan, akan ikut membantu dan mengawal terkait dengan enganggaran gaji bulanan para atlet ini.  “ Saya siap (menganggarkan) apabila SKPD mengusulkannya.”

Menurut Rudy, program cemerlang Tak ada alasan untuk tidak mendukung,kata Rudy, karena dalam program yang dibangun Dispora ini merupakan salah satu bentuk Investasi Sumber Daya Manusia ( ISDM).

Ia sangat optimis, ketika para atlet sudah mendapatkan kepastian soal kesejahteraannya maka akan merangsang motivasi yang tinggi bagi mereka untuk mengangkat  nama harum daerah atau negara dalam berbagai event olahraga.

Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga atau yang akrab disapa TR mengatakan, pihaknya memastikan untuk mengajukan anggaran gaji bulanan atlet. Saat ini, tambahnya,  Dispora masih menyelesaikan proses akhir rancangan Perbup Gaji Atlet.

“Tujuan saya hanya satu, saya ingin semua atlet Kabupaten Bogor ini bisa sejahtera dan nyaman dalam berlatih, bertanding hingga bisa selalu meraih prestasi yang mengangkat prestise daerah,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *