Ruangan Loker di Pabrik Nanggewer Kebakaran, Barang Milik Karyawan Ludes

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Sebuah ruangan loker yang berada di pabrik PT Nittoh Presisi Indonesia kebakaran hebat pagi ini, Senin (14/10/2020). Barang-barang milik karyawan yang disimpan di dalam loker hangus terbakar.

Danru Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Burhansyah mengatakan kobaran api muncul secara tiba-tiba dari ruang loker sekitar pukul 10.00 WIB. Pihaknya yang mendapat laporan kebakaran langsung menerjunkan 8 mobil damkar, 4 diantaranya dari Pos Damkar Unit Cibinong.

Bacaan Lainnya

“Jam 10.40 kita tiba dan langsung melakukan pemadaman. Sebelumnya karwayan sempat membantu memadamkan api,” ucapnya. Akibat kebakaran ini barang-barang milik karyawan yang disimpan di sana ludes terbakar.

Sekitar 1,5 jam api berhasil dipadamkan petugas. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran terjadi. “Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian,” ungkapnya.

Sementara, kebakaran ini menimbulkan kepulan asap yang membumbung tinggi. Para karyawan yang sedang bekerja pun sempat panik dan berhamburan keluar.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *