Resmikan Rumah Dinas Anggota  Polri, Kapolres Minta Anggotanya Lebih  Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Untuk meningkatkan kinerja anggota Polres Bogor, Kapolres Bogor AKBP  Harun meresmikan  rumah khusus anggota Porli di Polsek Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, dengan peresmian rumah dinas ini tentunya untuk para anggota Polri bisa meningkatkan kinerja yang lebih mempuni.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Kita melaksanakan peresmian rumah khusus untuk Porli dengan tipe 3-6, sehingga dalam proses pembangunan dengan waktu tiga bulan sudah bisa dibangun sehingga pembangunan selesai dan tepat waktu,” ungkapnya kapada wartawan, Selasa (31/08).

Kapolres Bogor AKBP  Harun sumber anggaran pembangunan rumah dinas yang hari ini diresmikan merupakan anggaran  Kapolri dengan nominal sebesar Rp. 2.264.236.000.

” Sebenarnya ini bisa lebih banyak lagi bisa mencapai 26 unit namun, karna ada pemangkasan sehingga kita bangun sebanyak 8 unit rumah,”katanya.

Sambungnya sebetulnya ini anggaran dari atas sudah direncanakan kita hanya melaksanaannya saja, yang jelas keinginan kita sebetulnya menginginkan semua ada asramanya tentunya dengan penunjangnya asrama yang dekat kantor sehingga efektivitas dalam pelaksanaan pekerjaan lebih cepat.

Mengingat teritorial wilayah Polsek Ciampea yang memegang dua wilayah Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya, tentunya rumah dinas ini sangat mumpuni dan membantu anggota.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan pembangunan rumah untuk polri ini sehingga mampuh meningkatkan kinerja anggota polri khususnya di wilayah Ciampea,” tutupnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *