Repdem Kota Bogor Bagikan Sembako untuk Janda dan Dhuafa Terdampak PPKM

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pandemi covid-19 yang sudah setahun lebih melanda Indonesia termasuk Kota Bogor sangat berdampak pada perekonomian masyarakat.

Kepedulian membantu warga terdampak juga turun dari hampir seluruh elemen. Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Bogor memberikan paket sembako kepada puluhan janda dan kaum dhuafa.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Repdem Kota Bogor, Banu Bagaskara kepada wartawan, Selasa (10/09/2021).

“Paket sembako kita bagikan kepada janda dan kaum dhuafa terutama, yang betul-betul terdampak” kata Banu.

Menurutnya, ini merupakan upaya untuk membantu mengurangi beban masyarakat selama pandemi covid-19, terlebih ketika PPKM Level 4 terus diperpanjang.

“Upaya membantu meringankan beban masyarakat akibat perpanjangan PPKM, yang mengakibatkan penghasilan masyarakat berkurang namun kebutuhan akan konsumsi tetap harus berjalan,” jelasnya.

Rencananya, pembagian paket sembako serupa akan rencananya akan dilakukan di enam kecamatan di Kota Bogor.

Ia pun mengajak masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan dan aturan pemerintah untuk menekan laju angka covid-19 di Kota Bogor dan berharap agar kondisi pandemi ini segera berakhir agar kehidupan berjalan seperti sediakala.

“Kita sama-sama berharap pandemi ini cepat berlalu dan kondisi bisa kembali normal seperti semula, dan yang terpenting jaga kesehatan dan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *