Ratusan Warga Disuntik Vaksin Jenis Sinovac di Polsek Citeureup

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-Percepat vaksinasi diwilayah, Kepolisian Polsek Citeureup sebar ratusan vaksin jenis Sinovak kesejumlah warga yang ada di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (25/10/21).

Kegiatan vaksinasi untuk mempercepat penyebaran vaksin yang digelar oleh Kepolisian Polsek Citeureup, dimanfaatkan ratusan warga untuk ikut dalam progam pemerintah tersebut agar terhindar dari Virus Covid 19. Wargapun rela antri sejak pagi agar mendapatkan vaksin yamg diberikan secara gratis itu.

Bacaan Lainnya

“Saya antri dari pagi, kalau siang takutnya tidal kebagian vaksinnya,”ujar Khodizah salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi di Kantor Polsek Citeureup.

Khodizah mengaku, sangat antusias dengan adanya vaksinasi massal ini, walaupun harus mengantri. “Terbilang cepat juga antrian dan pelayanannya, tidak harus menunggu lama, semoga saja setelah mengikuti vaksin ini dan ikut serta dalam percepat vaksinasi bisa menambah kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari Virus Covid 19,”jelasnya

Sementara itu, Kapolsek Citeureup AKP Eka Chandra mengaku, pihak menggelar kegiatan vaksinasi untuk ikut serta mempercepat vaksinasi diwilayah. “Pastinya ingin ikut serta mempercepat vaksinasi nasional diwilayah kecamatan Citeureup,”bebernya.

Untuk kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menurunkan 600 vaksinasi kesejumlah warga dengan dosis pertama dan kedua dengan jenis sinovak.Pihaknya akan terus melakukan percepatan vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan kumuNal dan herd immunity masyarakat.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, harapanya masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali,”tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *