Ratusan Pelajar SMK Pelita Ciampea Disuntik Vaksin

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Ratusan Pelajar SMK Pelita Ciampea, di Desa Beteng, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Senin (13/9/2021) di suntik vaksinasi di Aula Sekolah SMK Pelita Ciampea.

Dalam kegiatan itu hadir dari pihak Koramil, Polsek, Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Ciampea memantau pelaksanaan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan Nurul Walidain SMK Pelita Ciampea, A Hanafi mengatakan saat ini sekolahnya itu mendapat 400 dosis vaksin Pfizer.

“Alhamdulillah saat ini (tahap pertama) Siswa/siswi SMK mendapatkan jatah vaksinasinsi Pfizer dari pemerintah kecamatan sebanyak 400 orang, dari total siswa 4000 lebih,”katanya.

Kegiatan vaksinasi ini dalam upaya mendukung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Bogor yang saat ini sudah mulai dilaksanakan.

“Mudah-mudahan kedapanya semua siswa SMK Pelita ini bisa dilakukan vaksinasi,”katanya.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Gugus Tugas Kecamatan Ciampea yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di SMK Pelita ini.

“Dan saya juga mengimbau kepada para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi aturan PTM yang dilaksanakan 50 persen dengan waktu yang dibatasi,”katanya

Sementara itu dalam pelaksanaan vaksinasi meskipun tidak semua siswa/siswi takut untuk divaksinasi, namun ada saja beberapa siswa yang takut saat memasuki ruang vaksinasi.

Bahkan sejumlah siswi harus teriak dan menangis saat disuntik vaksin karena takut jarum suntik. Meskipun demikian mereka akhirnya mau disuntik vaksin setelah dibujuk oleh petugas medis.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *