Ratusan Masker Dibagikan Untuk Pedagang dan Pembeli di Pasar Bojonggede

BOGOR, Ceklissatu.com – Pembagian ratusan masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar Bojonggede dilakukan pagi ini, Selasa (22/9/2020). Pembagian masker tersebut dilakukan oleh Staf pemerintah Desa Bojonggede.

Selain pembagian masker, para staf juga sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Pjs Kepala Desa Bojonggede, Sanan Efendi mengatakan masker tersebut dibagikan kepada para pedagang dan pembeli yang belum mengenakan masker.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan karena di Bojonggede masih meningkat penyebaran Covid-19. “Alasan Kami memilih pasar dalam kegiatan ini karena di sana berpotensi terjadinya penularan Covid-19. Selain itu, masih banyak warga yang tak mengenakan masker,” ucapnya.

Selain di pasar, pihaknya juga mendistribusikan masker ke 24 RW di wilayah Desa Bojonggede. Ia menyebut ada ribuan masker yang dibagikan ke warga.

“Dengan rutinnya melakukan sosialisasi dan pembagian masker, penurunan memang terlihat. Warga sudah menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan,” tuturnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *