Ratusan Jamaah Penuhi Maulid Nabi Majelis Muhasabah Dzikrul Ghofilin dan Yasin Fadilah Ndalem Cimanggis Kampung Gedong

  • Whatsapp

Depok,Ceklissatu.com-Ratusan jamaah memadati peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S A W, tahun 1443H/2021 Masehi,yang digelar Majelis Muhasabah di Kampung Gedong, Kemiri Muka, Kota Depok, (21/10/21), sampai dinihari.

Peringatan maulid diikuti seluruh jamaah Dzikrul Ghofilin dan Yasin Fadilah Ndalem Karomah Cimanggis serta karomah Kampung Gedong dan terbuka untuk masyarakat umum. Turut hadir juga jamaah Dzikril Fhofili Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam taushiyahnya Habib Ali Zaenal menyampaikan, bagaimana pribadi Rasullullah SAW yang begitu bersahaja, sehingga sebagai umat Islam sudah selayaknya menjadikan beliau sebagai satu-satunya panutan yang harus diteladani dalam kiprah sehari-hari.

“Mengenal akhlaq dan pribadi Nabi Muhammad yang begitu mulia diharapkan dengan melakukan kegiatan ini para jamaah dapat mengambil pelajaran dan dipraktekan dalam kehidupan sehari hari, dan hikmah selanjutnya ada penting nya bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW karena ini adalah Perintah Allah,” terang Habib Ali.

Habib Ali juga menyampaikan, bahwa banyak sekali contoh-contoh lain dari Akhlaq Nabi yang kita bisa ditiru.

Sementara itu ditempat yang sama, KH. Amir menyampaikan bahwa bahwa manusia tidak lepas dari pada Dzikir dan dzikir Ghofilin. Tulisalan Gus Miek yang dibaca adalah sungguh Dzikir yang luar biasa yg dapat menjadi perisai manusia, karena ingin mendapatkan Barokah dan Karomah dari apa yg sudah di baca dalam dzikir ghofilin tersebut,

“Karena didalamnya selain mengirimkan Hadiah kepada para Aulia dan orang orang sholeh terdapat Kalimat Istigfar dan Sholawat Nabi semoga dengan peringatan Maulid ini, jamaah yang hadir mendapatkan Syafaat dari Baginda Nabi Muhammad di Yaumil Akhir Aamiin Ya Robbal’alamiin,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *