Raline Shah Susah Fokus Kalau Belum Ngopi

  • Whatsapp
Raline Shah rutin minum kopi (Dok Kisaku)

JAKARTA, Ceklissatu.com – Kopi telah menjadi minuman sejuta umat. Bahkan banyak orang yang merasa tak lengkap jika sehari saja tanpa menikmati secangkir kopi. Hal itu juga yang dirasakan oleh model sekaligus aktris Raline Shah.

“Aku setiap hari pasti harus minum kopi. Aku seperti sudah jatuh cinta pada kopi,” kata Raline.

Bacaan Lainnya

Uniknya, kecintaan pada muncul setelah dirinya pindah kerja Jakarta, dimana banyak pekerjaan menuntutnya bangun pagi dan kopi lah yang menjadi andalan agar bisa fokus.

Raline mengaku dirinya bukan tipikal morning person atau orang yang terbiasa terbiasa bangun di pagi hari dan langsung beraktivitas setelahnya.

“Awalnya aku lebih suka teh daripada kopi, tapi enggak begitu suka kopi. Tapi semenjak banyak kerjaan pagi, aku mulai sering ngopi dan suka banget ngopi,” kata dia dalam konferensi pers virtual Kisaku, Kamis (2/9).

Pemeran karakter Meiroses di film “Surga yang Tak Dirindukan” itu juga tak pernah absen untuk mencicipi kopi di berbagai negara yang didatangi. Setelah berkeliling dunia mencoba kopi, Raline mengatakan bahwa kopi Indonesialah paling enak.

“Aku kan suka traveling, dan setiap aku datang ke satu negara aku pasti nyoba kopi di sana. Tapi menurutku tetep kopi asli Indonesia paling enak,” kata Raline.
Bagi Raline, rutin ngopi juga menjadi penyebab dirinya lebih produktif. Untuk kopi favorit, model asal Sumatera itu mengaku suka kopi latte.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *