Raih Suara Terbanyak, Amarullah Surbakti Pimpin DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang.

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Amarullah Surbakti akhirnya terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang, dalam Muscam DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang yang digelar di Gor Rengganis, Kabupaten Bogor. (Senin,26 Juli 2021).

Dalam pertarungan Muscam, dua kandidat bersaing ketat antara Amarullah Surbakti dengan Ade Rizki Maulana. Melalui sistem pemilihan langsung dari total 55 suara yang berasal dari OKP serta Kekaryaan se Kecamatan Cibungbulang.

Bacaan Lainnya

Penghitungan suara berjalan tegang ketika terjadi salip menyalip perolehan suara. Namun, hingga diakhir penghitungan suara, Amarullah Surbakti meraih suara terbanyak yakni 33 suara dari rivalnya Adi Rizki Maulana yang mendapatkan 21 suara.

Suasana guyub dan kompak tetap terlihat ketika pimpinan sidang mengumumkan bahwa Amarullah Surbakti terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang.

Usai pemilihan, Ketua Terpilih DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang mengatakan, dirinya siap mengemban amanah ini dan siap menjalankan tugas memimpin KNPI Kecamatan Cibungbulang serta merangkul semua unsur pemuda lainnya.

“Insha Allah saya siap menjalankan serta mengemban amanah ini,” ujar Amarullah.

Amarullah Surbakti menerangkan, dirinya sudah menyiapkan visi misi dan program yang akan dijalankan untuk DPK KNPI Kec Cibungbulang kedepan. Demi suskesi bersama, ia juga akan merangkul semua pihak dan siap berkolaborasi baik dengan Pemerintah Kecamatan Cibungbulang, dan pihak lainnya, termasuk media.

“Saya siap berkolaborasi dan melanjutkan sejumlah program yang telah dijalankan oleh ketua sebelumnya,” jelasnya.

Amarullah Surbakti juga akan merangkul seluruh potensi yang ada di unsur kepemudaan, baik OKP tingkat kecamatan dan komunitas lainnya. “Saya akan merangkul seluruh elemen pemuda agar terus berkarya demi warga Cibungbulang,” tegasnya.

Terlebih, sambung Amarullah. pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus bisa menunjukan kreatifitasnya dalam berkarya. Di era digital ini, pemuda harus mampu menjawab tantangan zaman.

“Yang jelas dalam kompetisi ini, meskipun ada organisasi kepemudaan (OKP), selama mereka ingin memajukan pemuda. Maka saya selalu siap untuk mendampingi dan berjuang bersama mereka,” tandasnya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *