PWI Peduli Banjar Bagikan Makanan Dan Masker

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Banjar, menggelar kegiatan PWI Peduli. Dengan melibatkan para jurnalis Kota Banjar, Jabar Bergerak, HIPMI, ACT (Aksi Cepat Tanggap), Toserba Padjadjaran, Sahabat Hijrah, JNE, Toko Dunia Masker, Alarm dan Bulan Sabit Merah Indonesia Kota Banjar, dan beberapa aghnia, membagikan 600 nasi kotak, 100 snack dan 1.000 masker.

Beberapa titik lokasi pembagian nasi kotak dengan sasaran penerima bantuan seperti tukang becak, para PKL, Juru parkir, Pengemudi Ojeg, Nakes, relawan ODGJ, Pesapon dan kaum dhuafa. Dan paket snack diberikan kepada pasien yang sedang melakukan Isoter di Sport Center Langensari, Sabtu (28/08/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Dandim 0613 Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Kajari Ade Hermawan, Kalapas Banjar Muhammad Maulana, Kepala Dinas Kesehatan dan Sekdis Kominfo Kota Banjar.

Dandim 0613 Ciamis menyambut baik kegiatan PWI Peduli yang bekerja sama dengan beberapa elemen masyarakat tersebut.
Dimana kegiatan tersebut bisa menjadi pemicu bagi pihak lain yang ingin membantu masyarakat di tengah pandemi.

” Kita mengapresiasi kegiatan ini. Dan ini bisa menjadi perangsang bagi yang lain untuk bisa berbagi untuk sesama, yang tentunya sangat membutuhkan.
Tapi tentunya kita juga jangan sampai lupa untuk tetap terapkan prokes, walaupun saat ini kita berada di level 3,” ucapnya.

Bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak covid-19, dilakukan salah satu lembaga kemanusiaan ACT (Aktif Cepat Tanggap) yang turut serta dalam kegiatan PWI Peduli.

“Sebagai bentuk kepedulian dari kami, kami hadir dengan operasi pangan gratis yang saat ini bekerja sama dengan PWI dan beberapa elemen masyarakat lainnya, ini sebagai bentuk respon kita selaku pejuang kemanusiaan. InsyaAllah ini akan menjadi wasilah kebaikan yang nantinya akan melahirkan kebaikan-kebaikan baru, ” ucap Andra Rian salah seorang Staff Program ACT Ciamis.

Sementara itu Eva Latifah Perwakilan dari PWI menyampaikan, kegiatan PWI Peduli saat ini merupakan bentuk kepedulian dari para Jurnalis terhadap sesama.

” Semoga yang kita lakukan saat ini dengan kegiatan PWI Peduli, bisa membantu warga yang terdampak. Dan ke depannya akan diagendakan untuk kegiatan selanjutnya, ” ucapnya singkat.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *