Puluhan Remaja Terlibat Tawuran di Rawa Buaya, Petugas Keamanan Terluka

JAKARTA, Ceklissatu.com – Puluhan remaja terlibat tawuran di Jalan Bojong Raya persisnya di RT. 13/04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat peristiwa tersebut, petugas keamanan mengalami luka di bagian tubuh karena terkena lemparan batu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu berlangsung pada pukul 03.00 WIB, Minggu (26/4/2020) dini hari bersamaan warga sekitar sedang melaksanakan sahur puasa Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Saya bermaksud menasihati mereka (para remaja) supaya tidak tawuran, ini kan bulam puasa, mereka kayanya gak seneng malah menyerang. Akhirnya jidat saya berdarah terkena lemparan batu,” ujar Mul petugas keamanan RT. 13/04, Minggu (26/4/2020). 

Terkait pelakunya, kata Mul, sebagian sudah diketahui, namun pihaknya belum tahu rencana akan menempuh ke jalur hukum atau damai secara kekeluargaan.

“Kalau masalah pelaku, malam itu juga sudah diketahui. Karena pagi ini ada salah satu pelaku datang ke rumah minta maaf, ya kami masih berfikir melanjutkan ke jalur hukum atau kekeluargaan,” katanya.

Sementara itu, Darmo Ketua RT. 13/04 Kekurahan Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat Darmo membenarkan, petugas keamanan menjadi korban tawuran para remaja.

“Ia Mul adalah petugas kemaanan di wilayah RT. 13/04. Dua mengalami luka dibagian keningnya akibat lemparan batu dari para remaja yang berkasi tawuran dijalanan. Katanya, Mul pagi sedang mencegah adanya tawuran teraebut, ternyata mereka gak senang malah menyerang balik,” jelasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *