Puluhan PKL Kuasai Jalan Raya Cipambuan, Pemerintah KecamatanTutup Mata

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kumuh dan kotor, itulah gambaran puluhan lapak pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Raya Desa Cipambuan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang seakan dibiarkan oleh pemerintah setempat.

Keberadaan para PKL ini, selain mengganggu ketertiban umum penggguna jalan, bangunan berdiri diatas irigasi yang dampak penyumbatan aktifitas air.

Salah seorang pengguna jalan Syamsudin mengakui para PKL ini berdiri sejak lama,keberadaannya kerap mengganggu pengguna jalan. “Jelas kalau mengganggu mah mas, apalagi kalau ada pembelinya, simpan motor dibadan jalan,”keluhnya

Pemerintah setempat seakan tutup mata, melihat kian menjamurnya para PKL di Jalan Raya Cipambuan, bangunan tersebutpun jelas tidak memiliki izin resmi dan melanggar

Kasi Pengendalian Operasional Satpol PP Kabupaten Bogor Rhama Kodara mengatakan, memang pihaknya pernah melakukan pembongkaran PKL di lokasi itu yang bediri di irigasi dan sudah jelas melanggar. Bila kembali tumbuh tentunya ini menjadi agenda pihaknya untuk melakukan penertiban kembali.

“Kami siap melakukankan pembongkaran karena jelas melanggar dengan melakukan tahapan sesuai prosedur yang berlaku dalam penindakan,” tagasnya saat dihubungi hari ini.

Editor:  Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *