Pulang dari Arab Saudi, TKI Asal Cianjur Dinyatakan Positif Omicron

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan dr. Irfan Nur Fauzi saat memberikan keterangan kepada media di sela-sela launching vaksinasi untuk anak, Senin (10/01/22). (Eronsyah/Ceklissatu.com

Cianjur, Ceklisatu.com– Seorang TKI asal Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat dinyatakan positif terkonfirmasi Covid 19 varian Omricon.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Irfan Nur Fauzi mengatakan warga Karang Tengah itu terdeteksi positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR di di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Warga tersebut merupakan TKI yang baru pulang dari Arab Saudi dan sekarang sedang menjalani karantina dan isolasi di Wisma Atlet Jakarta,” ujar Itfan kepada wartawan, Senin (10/1/2022).

Irfan meminta seluruh pihak untuk mewaspadai penyebaran dan penularan Covid-19, terutama varian Omicron. Namun begitu, Irfan mengimbau kepada warga Cianjur untuk tidak khawatir dan panik dengan kemunculan varian Omicron.

“Cukup disiplin protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan tubuh. Kami juga tetap akan melakukan pencegahan agar virus ini tidak meluas,” kata dia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *