PSU FS Disoal, DPRD : Tidak Ada Akses Jalan Nilai Pemkab Bogor Teledor

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, menilai pemerintah Kabupaten Bogor dianggap teledor dalam menerima lahan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri yang diserahkan oleh PT Ferry Sonneville (FS). Hal itu diungkapkan, Ahmad Fathoni salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

“PSU diterima tanpa ada jalan jalannya, teledor sekali pemerintah daerah dalam menerima aset lahan yang nantinya akan dibangun Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) dan SMPN 4 Gunung Putri tahun 2021,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, penerimaan PSU di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri yang diserahkan oleh FS merupakan sejarah terburuk pemerintah daerah.

“Kami merasa dibohongi oleh eksekutif terkait jalan menuju lokasi pembangunan gedung terpadu milik pemerintah daerah, “ungkapnya

Tujuh anggota DRRD Kabupaten Bogor Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dari berbagai fraksi, Kecamatan Gunung Putri, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) beserta tokoh masyarakat RT 2 RW 6 Desa Tlajung Udik memastikan akses jalan PSU yang diserahkan PT Ferry Sonneville (FS)

Pihaknyapun, sempat menanyakan prihal akses jalan menuju PSU kepada dinas terkait, namun pemerintah berdalih sudah ada jalan.

“Setelah dicek ternyata jalan yang dimaksud itu jalan kampung. Jalan kampung tersebut tidak memadai kalau GOM, Puskesmas, SMPN dan yang lainnya itu telah difungsikan. Makanya harus dicarikan jalan sebenarnya untuk sejumlah bangunan yang kegiatan tersebut ,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *