PSG Mundur, Man City dan Chelsea Targetkan Lionel Messi

Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.(AFP/MANU FERNANDEZ)

Jakarta, Ceklissatu.com – PSG mengurungkan hasrat merekrut Lionel Messi dari Barcelona. Dengan begini, Manchester City serta Chelsea memiliki kesempatan besar mendaratkannya dari Camp Nou.

Akibat dari kabar ini, sebagian klub dilaporkan tengah mendekati Messi. Salah satunya merupakan klub tajir asal Prancis, PSG.

Bacaan Lainnya

Saat ini Barcelona tengah diliputi gunjang- ganjing. Alasannya Lionel Messi dikabarkan mau hengkang dari Camp Nou di masa panas ini.

LEquipe mengklaim kalau PSG sesungguhnya tertarik untuk merekrut Messi. Namun mereka memutuskan undur diri dari perburuan si penyerang.

Ketertarikan PSG terhadap Messi sebenarnya sudah lama sekali berjalan. Les Parisien ingin membuat regu mereka dominan di Eropa. Untuk itu mereka perlu Messi sebagai katalisatornya.

Bahkan pelatih PSG, Thomas Tuchel secara terbuka berkata kalau Lionel Messi hendak diterima di Parc Des Princes di masa panas ini.

Gaji Yang Besar

Namun laporan tersebut mengklaim kalau PSG tidak mampu merekrut Messi karena gajinya yang selangit.

Saat ini PSG memanglah mempunyai beban pendapatan yang besar. Sebab mereka wajib membayar pendapatan Neymar, Kylian Mbappe serta Mauro Icardi yang selangit.

Bila mereka wajib membayar pendapatan Messi, hingga mereka rawan disemprit FFP. Jadi PSG hendak menahan diri buat tidak membeli Messi di masa panas ini.

Sumber: LEquipe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *