Proyek Perumahan PT.TBU Terancam Disegel

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Proyek perumahan PT.Tajur Bhakti Utama (TBU) terancam disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, pasalnya proyek yang sudah berjalan dan melakukan pembangunan perumahan tersebut diduga belum memiliki izin resmi dari Pmerintah Daerah (Pemda).

Penyidik pada Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bogor, Dadang Yazid Bustomi, mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan kelokasi proyek perumahan milik PT. TBU yang terletak dijalan raya Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Sudah kita cek prihal perizinannya, kalau kata pengelolanya sudah lengkap,”ucapnya.

Pihaknyapun tidak mudah percaya terkait pengakuan pihak PT.TBU tersebut. “Sebelum kita melihat bukti resmi kepemilikan izin, jadi harus dilihatkam dahulu bukan hanya sekedar ucapan,”tegasnya.

Dadang menjelaskan, proyek pembangunan perumahan yang rencananya akan dibangun 1200 rumah itu, hingga kini masih melakukan pembangunan, pihaknyapun memghimbau kepada pengelola proyek agar segera melengkapi izin resmi dari pemda Kabupaten Bogor.

“Kalau tidak ada juga izin resminya, dan masih melakukan pembangunan, pastinya satpol pp akan melakukan penyegelen,”jelasnya

Sementara itu, penanggung jawab proyek, Wono, saat akan dikonfirmasi pihaknya enggan menjawab.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *