Proyek Perumahan Milik PT. TBU Diduga Tidak Memiliki IMB

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pembangunan perumahan Laceland milik PT.Tajur Bhakti Utama (TBU) di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor diduga tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB).

Erwin Penyidik Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) Kabupaten Bogor melakukan pengecekan prihal perizinan pembangunan perumahan yang diduga tidak memiliki izin resmi dari pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

“Kita melakukan pengecekan dilokasi, dugaan proyek perumahan ini tidak memiliki izin resmi dari pemerintah daerah berupa IMB,”jelasnya

Dirinyapun memgimbau agar proyek perumahan Laceland itu mentaati peraturam daerah sebelum melalukan pembangunan.

Sementara itu, salah seorang pegawai proyek Wono membantah proyek pembangunan perumahan Laceland tersebut sudah memiliki kelengkap izin dari pemerrintah daerah. “Kalai untuk izin saya rasa sudah semuanya,soalnya kantor pusat yang mengurusnya,”dalihnya

Data yang dihimpun Proyek perumahan Laceland di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor sedang melakukan pembangunan beberapa rumah sample namun diduga pembangunan tersebut pihak penanggung jawab pembangunan belum mengantongi izin resmi berupa IMB.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *