Proyek PDAM di Paruangpanjang Bogor Diduga Tak Berizin

Istimewa

BOGOR, Ceklissatu.com – Proyek pembangunan bak penampungan air perusahan PDAM yang di kelola oleh pihak kedua yang berlokasi di Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Diduga tidak memiliki izin. Hal itu diketahui, setelah Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) Kecamatan Parungpanjang melakukan inpeksi mendadak (Sidak).

“Belum ada ijinnya penyaringan dari kali ke bak penampungan air, harusnya setiap kegiatan minimal ada foto kopi di lokasi, kalau memang ada, “ungkap Dadang Kosasi Kanit Satpol PP Kecamatan Parungpanjang, Kamis (03/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, dirinya mengaku akan melakukan penyetopan kegiatan proyek tersebut karena belum mengantongi ijin, entah itu proyek swasta atau dari Pemerintah.

“Kalau itu proyek pemerintah harusnya mencontohkan yang baik, itu proyek tempat penampungan air yang di kelola pihak ke dua dari PDAM, “terangnya.

Dadang menjelaskan, ketika dirinya datang kelokasi pengakuan dari pihak disana katanya ada, tapi setelah diperiksa mereka tidak bisa menunjukan ijin baik dari lingkungan warga sekitar juga tidak ada.

“Saat kita temui di lokasi ijinnya sama sekali tidak ada, dan mereka tidak bisa menunjukan, minimal ada ijin lingkungan dari warga, ini proyek PDAM membuat bak penampungan air. Kita berdasar dari pangaduan masyarakat, “jelasnya.

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *