Prison Art Show, Napi Lapas Gunung Sindur Unjuk Keterampilan Main Band Hingga Drama

  • Whatsapp
BOGOR, Ceklissatu.com - Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar kegiatan prison art show (PAS) yang menampilkan kesenian dari warga binaan, Sabtu (19/9/2020).

BOGOR, Ceklissatu.com – Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar kegiatan prison art show (PAS) yang menampilkan kesenian dari warga binaan, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan tersebut digelar secara virtual dan disaksikan oleh para pejabat Dirjen.

Bacaan Lainnya

Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto mengatakan, tujuan diadakan PAS Show ini untuk melatih keterampilan para warga binaan sekaligus menghilangkan rasa stres karena selama pandemi para keluarga hanya bertemu melalui video call saja.

Mujiarto mengungkapkan, pertunjukan kesenian yang ditampilkan para warga binaan Lapas Gunung Sindur antara lain band dan drama.

“Jadi kali ini para warga binaan pemasyarakatan lapas khusus kelas IIA yang kebagian menampilkan kesenian dari mulai band, drama, sampai petugas pun ikut andil memeriahkan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, pihak lapas pun memberlakukan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak untuk semua penghuni lapas dan petugasnya.

“Diharapkan kepada WBP ada keterampilan usai keluar disini. Karena, saat ini juga kita sedang mengembangkan budidaya ikan koi, ikan lele, ayam bertelur serta jahe merah,” pungkasnya.

 

 

 

Editor : Ramdhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *