Pria Tanpa Identitas Meninggal Saat Solat Jumat di Masjid Al-Atieq Kemang Bogor

  • Whatsapp

Foto : Pria paruh baya meninggal di Masjid Al Atieq Kemang, Bogor, Jumat (17/4/2020) tengah dievakuasi oleh petugas kesehatan. (Mardiy)

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang pria paruh baya tanpa identitas meninggal di Masjid Al Atieq, Kampung Semplak Kaum, Desa Semplak, Kecamatam Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 12:30 WIB, Jumat (17/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi, Enjang, pria yang diperkirakan berusia 50 tahunan tersebut diduga wafat saat tengah menunaikan ibadah solat Jumat.

Enjang yang juga tengah ibadah Jumat, mengaku melihat almarhum saat itu sedang melakukan solat Jumat pada rakaat kedua bersamaan dengan jemaah lainnya. Tiba-tiba, dia ambruk lalu terbaring di karpet masjid.

Petugas membuka bagasi motor yang diduga milik pria paruh baya yang meninggal di dalam Masjid Al Atieq

“Iya dia ambruk saat di rakaat kedua. Melihat almarhum ambruk jemaah yang saat itu sedang khusyu solat sontak kaget dan bubar, warga khawatir almarhum meninggal karena Covid-19 atau korona, masyarakat tidak ada yang berani mendekat, karena takut akan tertular,” ujar Enjang yang juga Kepala Dusun.

Sekretaris Camat Kemang, Ria Marlisa, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mendapat laporan dari Kepala Desa Semplak Barat tentang adanya pria tanpa identitas meninggal saat menjalankan ibadah solat Jumat.

“Saya langsung berkoordinasi dengan pihak UPT Kesehatan Kemang agar mengecek pria tersebut. Dan mencarikan ambulan untuk mengevakuasi jenazah itu, untuk penyebab pria tersebut meninggal karena sakit atau meninggal karena corona harus menunggu hasil tes. Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindar dari tempat tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Mardiy

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *