Polsek Ciampea Grebeg Villa Dijadikan Reunian dan Pesta Miras

BOGOR, Ceklissatu.com – Polsek Ciampea Polres Bogor, Jawa Barat masih gencar melaksanakan operasi yustisi. Hal ini dilakukan, secara mobile untuk mencegah penyebaran Covid 19. Namun, disebuah villa di Kampung Cibuntu Bates, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada Sabtu malam, (3/10/2020). Ditemukan, ada 33 orang sedang melaksanakan pesta reunian yang dibarengi dengan pesta miras.

“Malam ini kita melaksanakan operasi yustisi secara mobil. Melakukan patroli membubarkan keramaian dan juga menerapka disiplin terkait 3M dan 1 T untuk mencegah penyebaran Covid 19. Kebetulan pada saat kita melakukan patroli sedikit mencurigakan, banyak motol yang terparkir sehingga kita melakukan pengecekan di Desa Cibuntu kecamatan Ciampea, di sebiah Vila dijadikan tempat pesta reunian dan juga pesta miras,” kata Kapolsek Ciampea, AKP Andri Alam Wijaya, kepada wartawan, Minggu (04/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Pada saat kami cek mereka mereka sedang berkumpul dan melaksanakan pesta miras. Reunian sambil melaksanakan pesta minum-minuman keras,”jelasnya.

Andri melanjutkan dalam penggerebegan itu juga anggotanya menemukan narkoba jenis ganja yang dilinting dan disimpan dalam bungkus rokok, dan obatan jenis daftar G.

“Untuk selanjutnya kita sedang dalami kita akan melaksanakan kordinasi dengan satnarkoba polres Bogor, dan kita lihat apakah ini dari 33 orang diamankan yang mana dibina, dan mana yang diproses hukum,”pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *