Polres Cianjur Tangkap Pelaku Pembacokan Anggotanya

BOGOR, Ceklissatu.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur, Jawa Barat menangkap LH (26) anggota geng motor Monreker yang menjadi pelaku pembacokan anggota Briptu Nouval Arief anggota Sabhara Polres Cianjur saat mengatur lalu-lintas di Bunderan Lampu Gentur, Jalan Kiai Haji Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Cianjur Kota, Minggu (16/08/20) malam. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sebilah golok, bendera geng motor dan pakaian pelaku.

Kapolres Cianjur AKBP Mohammad Rifai mengatakan, pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama. Pelaku dan kelompoknya sering mengganggu ketertiban warga dijalan raya. Saat kejadian kelompok geng motor ini sedang konvoi diseputaran jalan Cianjur kota dan ugal-ugalan serta membuat resah warga.

Bacaan Lainnya

“Pelaku ini dikenal si bacok, waktu kejadian pelaku dan kelompoknya kita bubarkan karena mengganggu warga dan usai dibubarkan anggota saya yang sedang mengatur lalu lintas dibacok di bagian belakang kepala”, ujarnya, kepada awak media, Senin (17/08/2020).

Lanjut Rifai, pelaku ditangkap dirumahnya setelah sebelumnya ada 21 anggota geng motor yang masih satu kelompok diamankan dan diperiksa.

“Usai kejadian Kita amankan 21 orang anggota geng motor dan hasil pemeriksaan mengerucut nama LH”, katanya.

Sementara itu Korban Briptu Nouval Arief kondisinya kini mulai stabil namun masih dalam perawatan di RSUD Sayang Cianjur.
” Alhamdulilah anggota saya sekarang sudah membaik namun masih dalam perawatan di RSUD Cianjur, ” sambung Arief.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *