Polres Cianjur Amankan Perampas Uang SPBU Panembong

  • Whatsapp

CIANJUR,Ceklissatu.com-Satlantas Polres Cianjur, Jawa Barat mengamankan AH (37) seorang pengendara motor yang melarikan diri usai merampas uang milik petugas SPBU Panembong di Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (24/10/21).

Pelaku diamankan di Jalan Raya Bypas, sekitar 5 km meter dari lokasi kejadian dan pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Cianjur Kota untuk menjalani pemeriksaan.
Menurut Risman Saidi (36) pengawas SPBU Panembong menceritakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar teriakan dari petugas jaga. Dari hasil rekaman CCTV kata Risman pelaku menggunakan sepeda motor matic warna merah dengan mesin menyala berpura-pura mengisi BBM namun saat petugas jaga lengah sambil memegang uang, tiba-tiba pelaku merampas uang namun tidak berhasil.

Bacaan Lainnya

” Saya dengar ada teriakan dari petugas jaga kebetulan perempuan saya lihat sipelaku sudah kabur dan uang tidak berhasil dibawa pelaku, saat ini saya sudah bikin laporan,” ujarnya.

Sementara itu polisi belum bisa memberikan keterangan kepada awak media, kasus ini masih dalam penyelidikan Mapolsek Cianjur kota. Korban dan saksi masih dimintai keterangan diruang penyidik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *