Polres Bogor Gelar Patroli di Puncak, Imbau pakai Masker dan Bubarkan Kerumunan

BOGOR, Ceklissatu.com – Puluhan anggota Polres Bogor menggelar patroli di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Minggu (13/9/(2020). Bersama anggota Satpol PP Kabupaten Bogor, mereka berpatroli sambil memberikan imbauan kepada warga ataupun wisatawan di Puncak.

Sekitar pukul 08.30 WIB anggta berpatroli di kawasan Riung Gunung, Puncak. L Mereka menyisir ke beberapa titik-titik potensi keramaian.

Bacaan Lainnya

Seperti di kawasan perkebunan teh, beberapa rest area hingga Rindu Alam.Dengan menggunakan pengeras suara, petugas mengimbau kepada warga untuk tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker.

Terlihat beberapa warga yang bersantai di pinggir jalan ditertibkan dan diminta untuk pergi. Saat berada di dekat perkebunan teh, sempat ada beberapa kerumunan warga sedang bersantai di sana. Selain itu, lapak PKL yang terpasang di sana dibongkar anggota Pol PP.

Komandan Pleton Pol PP Kabupaten Bogor, Fahru Rodji mengatakan giat patroli ini dilakukan untuk memberikan imbauan kepada warga untuk selalu pakau masker dan tak berkerumun. Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar para pedagang tidak menggelar lapaknya di pinggir jalan.

“Tadi kita tertibkan PKL yang menggelar lapaknya di dekat perkebunan teh. Sudah ditertibkan, tapi masih saja berjualan di sana,” ucapnya. Untuk itu, ia tak segan untuk mengangkut barang-barang milik PKL.

Pihaknya juga akan melakukan penyisiran ke tempat-tempat wisata agar tidak melebihi kapasitas pengunjung sekitar 50 persen. “Nanti kita sisir di juga di kawasan wisata, agar tak melebihi 50 persen pengunjung,” tutupnya

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *